Dikutip oleh

Editor

IVECO Menghadirkan Produk dan Pelayanan Terbaik untuk Kepuasan Pelanggan

Siapa yang belum tahu tentang produk IVECO? IVECO sendiri adalah produsen truk dari Italia yang menawarkan berbagai model kendaraan untuk kondisi dan lingkungan ekstrem atau wilayah pertambangan. Ada tiga produk andalan yang mempunyai fungsi sesuai dengan kebutuhan.

 

IVECO Astra

IVECO Astra menjadi mitra paling cocok bagi konsumen yang menginginkan kinerja terbaik guna menghadapi jenis medan jalan yang lebih sulit dari biasanya. IVECO Astra dilengkapi dengan konfigurasi poros roda 4x4,6x4,6x6,8x6 dengan produktivitas maksimum dalam situasi yang paling menuntut.

Untuk produktivitas, IVECO Astra mempunyai struktur mekanikal yang simple dengan perawatan yang cukup efisien. Dari segi keandalan juga memiliki transmisi otomatis penuh dengan mode ekonomis dan bertenaga

Sedangkan untuk mesin, IVECO Astra memilih mesin 380 – 540 HP dan Cursor 13. Hal ini menjamin bahwa mesin yang digunakan sangat kuat, sehingga siap untuk kondisi dan lingkungan ekstrim.

 

Mengulik Bagian Exterior dan Interior IVECO Astra

Exterior

  1. Bumper dengan desain menarik dan tahan lama
  2. Komponen ekstra kuat yang terjamin kokoh, multi guna, dan lincah
  3. Driveline kinerja tinggi sehingga mampu untuk menjelajahi Batasan baru
  4. Set lengkap kaca spion yang dirancang dan dioptimalkan secara khusus

Interior

  1. Kenyamanan
  2. Mudah dan aman
  3. Maksimalkan ruang
  4. Cabin yang mudah diakses

 

IVECO TRAKKER

IVECO Trakker terus memperbaharui dan menawarkan solusi yang lebih baik untuk konsumen yang biasa beroperasi dalam kondisi yang sangat sulit sekalipun. Berbeda dengan IVECO Astra, Mesin yang digunakan IVECO Trakker yaitu 380 - 440 HP dan Cursor 13. Sedangkan konfigurasi poros rodanya yaitu 6x4, 6x6, 8x4.

Produktivitas dan Keamanan truk khusus tambang ini sangat cocok dengan kondisi ekstrim, karena dirancang untuk bekerja di semua cuaca dan semua jenis medan dengan keamanan, kenyamanan, dan produktivitas terbaik. Selain itu, Kenyaman menjadi poin utama IVECO Trakker dengan disediakannya dua versi kabin dan mengandalkan rem engine gabungan IVECO.

 

Mengulik Bagian Exterior dan Interior IVECO Astra

Exterior

  1. Profil yang dioptimalkan adalah antara kombinasi kekokohan dan keandalan
  2. Lampu Kabut Bawaan yang didesain untuk keamanan anda
  3. Deflektor Udara yang stylish & efisien
  4. Kaca Spion yang dirancang & dioptimalkan secara khusus

Interior

  1. Sistem Pendingin Udara
  2. Nyaman
  3. Kontrol yang Mudah Diakses
  4. Tersedia Banyak Ruang Penyimpanan

 

 

Baca juga: Chakra Jawara Memberikan Pelatihan Pada Kendaraan Alat Berat 

Baca juga: Alasan Truk Tractor Head Menggunakan Teknologi Mesin Diesel 

 

IVECO 682

IVECO dengan seri 682 diminati dengan varian chassis yang kuat dan dengan pilihan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mesin yang digunakan dump truk ini yaitu mesin 290 - 380 HP dan Cursor 9. Konfigurasi Poros Roda 4X2, 6X4.

Klaim Truk tambang IVECO 682 adalah semua yang anda butuhkan dan dapat menyelesaikan pekerjaan apa pun yang dimau dengan desain mampu bekerja pada semua bidang dan di semua jenis medan dengan keamanan, kenyamanan, dan produktivitas terbaik.

IVECO 682 memberi kenyamanan tinggi dengan menampilkan desain kabin yang terinspirasi dari IVECO Stralis dengan keandalan yang mengadopsi chassis yang kuat.

 

Mengulik Bagian Exterior dan Interior IVECO Astra

Eksterior

  1. Profil yang Dioptimalkan Gril dengan desain "V"
  2. Lampu Depan Terintegrasi Canggih & Unik
  3. Kaca Spion Optimal
  4. Deflektor Udara Stylish & Efficient

Interior

  1. Nyaman untuk Pengemudi
  2. Banyak Kompartemen Penyimpanan
  3. Desain Outlet yang Menarik
  4. Penyimpanan yang dapat diakses

Mengenai produk IVECO. Saat ini Chakra Jawara merupakan distributor resmi di Indonesia yang memberikan pelayanan pembelian unit truk Iveco. Perusahaan ini sudah memegang lisensi eksklusif dealer truk berat IVECO, Mesin & Sprinkler FPT, serta sebagai partner ZF Service di Indonesia, dan sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, sehingga memudahkan anda untuk menjangkau dalam membeli truk, atau alat berat khusus tambang.

Tak hanya produk berkualitas, pelayanan konsumen yang memadai serta mudah dijangkau oleh pelanggan menjadi keutamaan Chakra Jawara dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Semua itu, tentu demi kelancaran dalam berbisnis dan memajukan industri.

 

Sumber foto: Iveco Indonesia