Lokasi baru, National Distribution Center

Dikutip oleh

Hartini

Pembukaan National Distribution Center

Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh pelanggannya, PT Chakra Jawara (CJ) membangun fasilitas pusat distribusi nasional di Cakung, Jakarta Timur. Disamping sebagai pusat pelayanan, fasilitas ini juga menjadi pusat pengembangan keahlian baik bagi karyawan CJ, namun juga bagi para teknisi serta operator.

Fasilitas yang diberi nama National Distribution Center (NDC), telah diresmikan pemakaiannya pada hari Rabu, 1 Maret 2023 lalu oleh Direktur CJ, Teophilus Bambang Wira.

Dengan lahan seluas 6.000 M2, dimana terdapat dua fasilitas gudang, seperti halnya gudang khusus part dengan luas 400 M2, mampu menampung 6.000 line item. Adapun gudang kedua adalah sebagai gudang unit dengan luas 4.000 M2.

National Distribution Center juga dilengkapi fasilitas workshop, berdiri di atas lahan seluas 400 M2, lengkap dengan 3 workbay, juga fasilitas rekondisi komponen (CRC).

Pada fasilitas NDC juga terdapat bangunan 3 lantai sebagai kantor dan pusat pelatihan (training center), disamping sebagai sarana pelayanan bagi pelanggan, juga sebagai pusat pengembangan keahlian para teknisi dan operator.

Dalam sambutannya pada saat Opening Ceremony NDC Cakung, Bambang Wira berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada para pelanggan agar lebih cepat ditangani khususnya menyangkut kebutuhan komponen.

Pada kesempatan ini, Bambang Wira tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak hingga pembangunan NDC ini dapat berdiri tegak dan harapan dapat memberikan pelayanan maksimal dapat terealisasi.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta sinergi yang terjalin di antara group Tiara Marga Trakindo, khususnya kepada PT Cipta Krida Bahari dari awal pembangunan hingga selesainya project ini dengan baik”, ucap Bambang.

Diharapkan dengan hadirnya NDC Cakung ini, permasalahan komponen serta pelayanan lainnya dapat diselesaikan secara cepat, sehingga operasional pelanggan tidak terganggu dan produksi dapat berjalan lancar sesuai target yang dicanangkan.